Sponsors Link

Kata-Kata Kasar untuk Mantan dalam Bahasa Inggris

Sponsors Link

Bahasa inggris sering menjadi pilihan untuk di pelajari karena telah menjadi bahasa internasional dimana setiap orang dapat berkomunikasi dengan menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa publik ini sendiri.

Tentu anda dapat selalu mempelajari ini karena merupakan keuntungan tersendiri untuk dapat mengerti bahkan berbicara dalam bahasa inggris. Bahasa inggris sendiri juga menjadi sorotan bagi pemerintah, hingga pemerintah memasukan pelajaran bahasa inggris sebagai wajib dari kelas 1 SD hingga SMA.

Bahasa inggris tidak hanya dapat di gunakan untuk berbicara, mendengar saja, namun juga dapat juga untuk mengekspresikan perasaan anda, bahagia, sedih, kesal, jengkel, dan perasaan amarah. Banyak kata yang bisa anda gunakan untuk meluapkan perasaan anda.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai kata kata kasar tentunya dengan amarah ya, yang di tujukan kepada mantan di dalam bahasa inggris. Putus cinta merupakan perasaan campur aduk, amarah, kesal, sedih bercampur menjadi satu. Anda dapat menggunakan kata kata berikut untuk meluapkan dengan kasar perasaan anda. Berikut merupakan beberapa contohnya:

Fvck

Fuck berarti brengsek. Kata kata ini menjadi sangat ambingu ketika di gunakan dalam bahasa inggris dan pada sebuah kalimat. Banyak sekali yang dapat kita pakai untuk menggunakan kata kata kasar pertama ini. Contohnya:

  1. Get the fuck out of here. Mungkin jika di artikan dapat menjadi pernyataan untuk mengusir seseorang. Namun dengan tambahan kata fuck di tengah kalimat tersebut maka akan lebih kasar di bandingkan membentak keluar seseorang.
  2. What the fuck is with this guy? Untuk kata kata ini adalah untuk bertanya apa yang telah di lakukan oleh seseorang ini. Tentunya dengan menggunakan kata yang kasar kepada mantan tentang apa yang telah dia perbuat kepada anda tentu ini akan sangat terasa sangat kasar bagi mantan anda

Read Articles below:

Damn

Nah kata kata kedua yang bisa anda katakan untuk mantan anda dengan kasar adalah kata kata damn! Arti dari damn sendiri sebenarnya adalah mengutuki, menyumpahi.

Tidak ada secara spesifik speerti apa umpatan dan mengutukinya, tentu ini tergolong dengan kata kata yang kasar. Tidak banyak contoh untuk kata kedua ini, namun anda bisa mencoba untuk memakainya dengan seperti:

  1. Damn it! Hanya mengungkapkan kekesalan dan juga bergumam. Tidak ada kata kata pasti dan spesifik mengenai kata kata yang satu ini.
  2. That damn boy broke my heart! Dengan sangat jelas mengumpat karena salah satu perilaku mantan pacar kamu yang telah menghancurkan hatimu.

Also Read:

Sh*t

Kata kata ketiga ini menjadi favorit dan sering di sebutkan oleh anak anak zaman now. Ketika putus cinta, kata kata ini akan menjadi kasar jika di tujukan untuk seseorang. Arti dari shit sendiri adalah kotoran. Beberapa kata kata yang biasanya menggunakan kata ini:

  1. Just take my shit! Menjelaskan bahwa kesal dan bawa kotorannya.
  2. His saying is just a lot of shit. Nah ini untuk anda yang sedang patah hati karena di bohongi oleh pasangan anda. Menjelaskan arti bahwa dia telah membohongi dan perkataannya adalah seperti kotoran.

Demikian merupakan 3 kata kata yang dapat anda gunakan untuk dapat berkata kasar kepada mantan anda!

, , , ,
Oleh :
Kategori : Writing