Sponsors Link

Contoh Percakapan Bahasa Inggris Tentang Liburan di Pantai Beserta Artinya

Sponsors Link

Liburan adalah topik yang paling menarik untuk dibahas bagi semua kalangan, mulai dari anak kecil hingga dewasa. Liburan juga menjadi salah satu usaha untuk menyegarkan pikirkan setelah penat selama menjalani pekerjaan seminggu sebelumnya bagi para pekerja.

Namun pada era milenial kali ini, tidak sedikit juga yang tertarik untuk membuka usaha di dunia entertainment ini sebagai fasilitator hiburan atau tempat belajar bahasa Inggris di area pantai misalnya.

Salah satu destinasi liburan favorit yaitu pantai, selain tiket masuk yang murah, destinasi wisata alami memang benar-benar tujuan terbaik dan paliing berhasil untuk menyegarkan pikiran dan siap menghadapi hari-hari selanjutnya. Hembusan angin dan background instagrammablenya juga tentunya sangat menarik bagi pengunjung untuk menghias feed sosial media.

Berikut beberapa Kosakata Bahasa Inggris tentang Pantai yang bisa Anda gunakan ketika berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris tentang liburan di pantai. Atau mengaplikasikan Contoh Karangan Bahasa Inggris Tentang Liburan ke Pantai. 

  1. Surfing= berseluncur
  2. Swimming= berenang
  3. Sunbathing= berjemur
  4. Build a sand castle= membuat istana pasir
  5. Barbeque party= pesta barbeque
  6. Beach volley= voli pantai
  7. Riding jet ski= mengendarai jet ski
  8. Sunglasses= kacamata
  9. Matress= matras
  10. Sunblock= krim pelindung kulit dari radiasi sinar UV

Saat ini banyak sekali wahana yang disediakan oleh pihak fasilitator untuk menarik perhatian pengunjung agar bisa menikmati pantai dari lebih maksimal, mulai dari wahana air hingga fasilitas kuliner lainnya.

Untuk lebih memahami penggunaannya, simak contoh percakapan bahasa inggris tentang liburan di pantai berikut:

Juan : you look so different, what’s going on?

(kamu terlihat sangat berbeda, ada apa?)

Kiki : I just visited a beach last weekend

(aku baru saja mengunjungi pantai di akhir pekan kemarin)

Juan : seriously? How it could be? How’s there?

(benarkah? Kok bisa? Bagaimana liburan disana?)

Kiki : it was awesome. My girlfriend made a surprise for me. She and her friends covered my eyes along the way. So I had no clue where we went. She knew how depressed I am during last week. I did surfing, swimming, diving it’s totally awesome.

(sangat keren. Pacarku membuat kejutan untukku. Dia dan teman-temannya menutup mataku selama perjalanan. Jadi aku tidak tahu sama sekali kemana kita pergi. Dia paham betapa aku depresi  selama minggu lalu. Aku berseluncur, berenang, menyelam, keren sekali pokoknya)

Juan : what a beautiful vacation. Can I have one? wkwkk

(betapa indahnya liburanmu. Jadi ingin wkwkwk)

Kiki : you should spare at least a day to spend in a beach. It’s so much worthy to have the experience.

(kamu harus menyediakan waktu paling tidak satu hari saja untuk menghabiskannya di pantai. Sangat penting untuk punya pengalaman yang satu ini.

Juan : thanks a lot for your recommendation

(terima kasih banyak atas rekomendasimu)

Jangan lupa, pelajari juga  Contoh Kalimat dengan Menggunakan Keterangan dalam Bahasa InggrisContoh Kalimat Conjunction Comparison Beserta Artinya, dan juga Contoh Kalimat Conjunction After Beserta Contoh Kalimat.

, , ,
Oleh :
Kategori : Conversation