Sponsors Link

Contoh Kalimat Frustasi Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Sponsors Link

Bahasa inggris sering sekali menjadi pilihan yang tepat setiap orang untuk memilih mempelajari mengenai Bahasa. Bagaimana tidak, Bahasa inggris menjadi sangat spesial karena telah di tetapkan menjadi Bahasa publik.

Dengan mempelajari bahasa inggris kita mendapatkan banyak kelebihan secara tidak langsung, seperti halnya kita dapat memiliki koneksi yang lebih luas, dapat menjangkau dunia internasional yang masih tidak banyak orang bisa. Tentu memiliki relasi yang luas menjadi keuntungan untuk kita pribadi bukan? Maka itu, terus pelajari bahasa inggris demi kebaikan pribadi anda sendiri. Tidak ada ruginya kok.

Manusia juga terdiri dari sebuah perasaan. Ya! Perasaan! Banyak luapan emosi sendiri juga ada banyak. Emosi terdiri dari perasaan senang, gembira, sukacita, sedih, marah, jengkel, dan banyak lainnya.

Hal yang normal untuk terjadi, karena itu adalah bagian dari manusia. Pada kesempatan ini, kita akan membahas beberapa kata yang di tujukan sebagai luapan emosi sedih dan frustasi seseorang. Berikut merupakan contoh kata tersebut beserta dengan artinya

Also Read:

Sometimes you want to look happy because you not want to explain why you are sad to them that do nor want to know. (Kadang anda ingin terlihat bahagia, karena anda tidak ingin menjelaskan kenapa anda sedih kepada mereka yang memang tidak ingin tahu)

If i have one more chance, i will choose to not let you go. (Jika saya memiliki satu kesempatan lagi, maka saya akan memilih untuk tidak mepelaskanmu)

Tears? I think most of them are made by feelings, not water. (Tangisan? Saya rasa mereka terbuat dari perasaan, bukan air)

I will always be okay. I know that is you wanna hear from me right? (Aku akan selalu baik baik saja. Saya tahu itu yang anda ingin dengar dari saya kan?)

Now and Then, i very tired to hear my sounds of cry or tears. (Sekarang atau nanti, aku akan sangat capek untuk mendengar suara tangisan dan air mata saya)

Sometimes it’s better for loosing something to realize what you havehad. (Terkadang itu lebih baik untuk jehulangan sesuatu, hanya untuk menyadari beradaannya).

You know my name, not my past and all story. (Anda tau nama saya, tidak dengan masa lalu dan semua cerita saya)

Read Articles Below:

He is been down in the dumps since he lost his mother. (Hidupnya sangat sengsara sejak ia kehilangan ibunya)

A feeling of sadness seemingly without cause. (Terkadang perasaan sedih terlihat tanpa sebab)

Dont Judge me! You know my name, but you don’t know my story. (Jangan hina saya! Anda tau nama sayam namun tidak dengan cerita saya) kata kata ini di ucapkan oleh orang orang yang biasanya sering mendapatkan bullying dan tekanan lainnya

Maybe you see smile, but don’t let that fool you, look into his eyes, he is breaking inside. (mungkin anda melihat senyuman, namun jangan terbohongi dengan hal tersebut, lihat hingga kedalaman matanya, dia sakit dan hancur di dalam dirinya).

, , , ,
Oleh :
Kategori : Writing