Sponsors Link

Quotes Bahasa Inggris tentang Mencintai Dalam Diam (Kalimat Baper)

Sponsors Link

Halo teman-teman, kali ini kita akan membahas mengenai mencintai dalam diam. Nah, teman-teman sendiri pasti sudah pernah merasakan bagaimana rasanya mencintai dalam diam, bukan?

Mencintai dalam diam bisa berarti banyak loh, teman-teman. Bisa saja mencintai orang yang sudah memiliki pasangan, mencintai orang yang tidak mungkin mencintai kita, ataupun mencintai orang yang berbeda dari kita.

Cinta begitu universal. Namun masih saja kita sebagai manusia hanya bisa mencintai dalam diam. Nah, bagaimana kalau kita mengutip beberapa quotes mengenai mencintai dalam diam? Are you ready guys? This is it, Quotes Bahasa Inggris Tentang Mencintai Dalam Diam

Loving you is enough for me. Seeing you happy is enough for me. 

(Mencintaimu sudah cukup bagiku. Melihatmu bahagia pun sudah cukup bagiku. )

I hope she’s better than me. She’s gonna treat you better than me. And I wish I still had an eye to see you happy even if its without me.

(Aku berharap dia bisa lebih baik dariku. Dia bisa memperlakukanmu lebih baik dibanding aku. Dan aku berharap aku masih bisa melihatmu bahagia walau bukan denganku. )

Rose are Red. Violet is Blue. My love for you will be eternally. Even if I know you wouldnt know my name.

( Bunga mawar itu merah. Bunga violet itu biru. Cintaku padamu akan kekal abadi, Walau kamu bahkan tidak pernah tahu namaku. )

I am smiling, but deep down in my heart I am cry because I can’t be by your side when you needed the most.

(Aku tersenyum namun jauh didalam lubuk hatiku Aku menagis karena aku tidak bisa berada disisimu disaaat kamu membutuhkanku. )

Woman is the best in hidden their feeling. And man is the best in makes girl forever in love with them.

( Perempuan paling bisa menyembunyikan perasaan mereka. Dan pria paling hebat dalam membuat seorang gadis jatuh cinta selamanya padanya.)

 Hoping you to stay with me while you didnt have a heart for me is just like hoping fish can flying away in the clear blue sky.

( Berharap kamu untuk tetap setia disini bersamaku disaat kamu sudah tidak punya perasaan apa-apa lagi sama saja seperti berharap ikan bisa terbang di langit yang luas.) 

My love was so real. You can feel it, and you can see it how much I take the risk to keep by your side. But what did you do with my heart, baby?

( Cintaku sungguh nyata. Kamu bisa merasakannya, dan kamu bisa melihat bagaimana aku bisa mengambil resiko untuk terus bersamamu. Tapi apa yang kamu perbuat dengan hatiku ini, sayang? )

Time will heal a heart that full of wounded. Also, time will reveal who’s the one that love you the most.

( Waktu akan menyembuhkan hati yang penuh dengan luka. Pun waktu mengungkapkan siapa yang paling mencintaimu. )

Itulah beberapa dari Quotes Bahasa Inggris Tentang Mencintai Dalam Diam. Semoga bisa membantu teman-teman yang hatinya sedang dirundung kegelisahan.

Semoga artikel ini juga bisa memberikan manfaat lain bagi teman-teman yang sedang belajar bahasa inggris maupun belajar tentang literasi bahasa inggris yang baik dan benar.

, , ,
Oleh :
Kategori : Writing