Sponsors Link

Anak Artis yang Pandai Menggunakan Bahasa Inggris – Harus Kamu Contoh!

Sponsors Link

Berikut akan mengungkap nama-nama anak artis yang pandai menggunakan bahasa Inggris, guna untuk membantu ikut ambil masyarakat mengajarkan anak bahasa Inggris dalam usia dini sebagai bahasa internasional.

Publik figur sangat dikenal oleh semua kalangan masyarakat. Mulai dari aktris, komedian, dan lain-lain. Adanya aktris yang dijadikan idola serta panutan memang sudah tak disangka lagi, juga upaya untuk bersantai sejenak memikirkan kegiatan sehari-hari.

Terkadang juga nama anak aktris juga ikut terbawa karena terkenal oleh kecantikan atau ketampanannya ataupun dalam pandangan prestasi yang dihasilkannya.

Tak jarang masyarakat juga ikut memberikan apresiasi ketertarikan anak aktris karena hal-hal tersebut. Dengan adanya informasi mengenai hal itu masyarakat akan ikut mengapresiasikan serta mencontoh perilaku tersebut atau juga ikut menjadi penggemar diantara salah satu anak aktris tersebut.

Berikut nama anak aktris yang pandai menggunakan bahasa Inggris. Anak Artis yang Pandai Menggunakan Bahasa Inggris:

  1. Azkanio Nikola Corbuzier (Azka)

Sebagai putra semata wayang aktris Dedi Corbuzier, Azka sudah diajarkan oleh sang ayah mulai dari usia balita menggunakan bahasa Inggris, oleh karena itu Azka bisa lebih fasih menggunakan bahasa Inggris daripada menggunakan bahasa Indonesia. Misalnya ketika ada teman yang sakit, Azka mengucapkan ucapan untuk orang sakit dalam bahasa inggris beserta dengan artinya.

  1. Chloe Valentine Lynch (Chloe)

Putri dari aktris Melaney Richardo serta Tyson Lynch yang berasal dari negara Australia. Dengan memiliki ayah dari negara Australia menyebabkan Chloe fasih menggunakan bahasa Inggris.

Dengan adanya aturan menggunakan bahasa Inggris dirumah Chloe mudah untuk meningkatkan kemampuan dasar bahasa inggris nya.

  1. Eleanor Reguna Bukit (Eleanor)

Putri dari Bambang Reguna Bukit. Pada usianya yang masih 3 tahun Eleanor masih terbilang belum bisa menggunakan bahasa Indonesia melainkan menggunakan Bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan diikutkannya Eleanor ke sekolah internasional menyebabkan dirinya terus menggunakan bahasa Inggris dalam sehari-hari. Misalnya dengan melakukan conversation bersama keluarganya.

  1. Mikhayla Zalindra Bakrie (Mika)

Putri sulung dari pasangan aktris Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani ini adalah termasuk anak yang cerdas.

Dalam prestasinya, Mika selalu menempati peringkat 3 besar di sekolahnya. Dengan kecerdasan itu pula Mika dengan mudah mempelajari dan menggunakan  tenses bahasa Inggris ketika dirumah untuk berkomunikasi bersama orang tuanya.

  1. Noah Sinclair (Noah)

Putra pasangan selebriti Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari. Walaupun tidak menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa sehari-hari, namun untuk Noah sendiri bahasa Inggris memang sudah diajarkan sejak dini karena bahasa Inggris adalah bahasa internasional.

Maka dari itu penerapan bahasa Inggris terbilang mudah untuk Noah sendiri.

Noah merupakan contoh anak yang hebat dan menghargai ibundanya. Kita dapat belajar berbagai Quotes Bahasa Inggris tentang Wanita Kuat dan Artinya dari anak yang sangat menyayangi BCL ini.

Anak aktris yang pandai menggunakan bahasa Inggris memang sangat digandrungi dalam kehidupan dimasa depan. Orang tua yang selaku pendidik anak dirumah mengajarkan bahasa Inggris untuk mempermudah pembelajaran mulai sejak usia dini.

Anak aktris juga diajarkan berbahasa Inggris karena faktor keturunan orang tuanya yang berasal dari luar negeri atau orang bule agar ketika dirumah bisa menggunakan bahasa Inggris saat berkomunikasi.

Pembelajaran bahasa Inggris sejak dini oleh aktris juga sangat efektif ketika memori anak masih fresh serta cepat tanggap dalam memasukkan hal-hal yang baru. Dengan adanya contoh anak publik figur ini yang menjadi sorot masyarakat bisa membantu ketertarikan masyarakat agar ikut untuk mengajarkan bahasa Inggris pada anak mulai pada usia dini.

, , ,
Oleh :
Kategori : Tips