Sponsors Link

Quotes tentang Kecewa dengan Mantan dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Sponsors Link

Masa muda merupakan masa yang paling tidak dapat terlupakan di kehidupan kita. Masa dimana ada jatuh cinta, masa dimana kita mengalami dan belajar untuk menjadi seseorang yang dewasa. Tentu mayoritas dari kita, memiliki mantan yang selalu mengganggu. Tidak mungkin menjadi mantan jika kita tidak kecewa dengan pacar kita bukan?

Tentu karena sebuah masalah bukan? Pada artikel kali ini kita akan membahas beberapa quotes untuk menyampaikan rasa kecewa anda dengan mantan dalam Bahasa inggris beserta dengan artinya sekaligus. Tentu ini akan sangat membantu untuk meluapkan isi hati anda kepada mantan pacar anda yang telah melakukan banyak hal yang mengecewakan. Nih kumpulan quotesnya:

The more we love, the more we will get hurt because of that. (Semakin kita mencintai semakin besar juga kita akan merasakan sakit karena itu.)

I don’t hate you. I’m just disappointed because you lied to me. (Saya tidak membenci anda. Namun saya hanya kecewa karena anda telah berbohong kepada saya)

Nothing Hurts than being disappointed by the one who you thought never hurt you. (Tidak ada yang lebih sakit dari dikecewakan oleh seseorang yang tidak pernah menyakiti anda)

Also Read:

Before this happened, I never thought if you will cheating on me. So sorry, now I’m disappointed with you. (Sebelum ini semua terjadi, saya tidak pernah berpikir anda akan selingkuhi saya. Maaf sekarang saya sudah kecewa dengan anda)

First time I met you, I think you are a great boy for me and my future, but after this long days, I think that’s all wrong. You’re not as good as I what I thought! (Pertama kali saya berjumpa dengan anda, saya berpikir anda adalah laki laki yang sangat baik untuk saya dan masa depan saya, namun setelah menjalani beberapa lama waktu ini. Ternyata anda tidak sebaik yang saya pikirkan)

I believe when you say if you will never leave me. And you will be my last man forever, but now? You see? Haha. (Saya percaya ketika anda berkata jika anda tidak akan meninggalkan saya, dan anda akan menjadi laki laki terakhir saya selamanya. Namun sekarang? Anda lihat? Haha.)

Love is hurt. No love with happy ending. All boys are same! (Mencintai adalah sakit. Tidak ada cinta dengan akhir yang bahagia. Semua laki laki itu sama saja!)

Dear ex, I will not block you from my contact. I will keep you there so you will see me how happy I am without you! (Untuk mantan, aku tidak akan memblokir anda dari kontak telepon saya. Saya akan membiarkan anda tetap disana sehingga anda dapat melihat betapa bahagianya saya tanpa anda)

Also Read:

I’m proud of my heart, it’s has been played, cheated, burned and broken but it’s still work. (Saya bangga dengan hati saya, sudah di permainkan, di bohongi, di buat panas bahkan di buat patah hati, namun hati saya masih tetap bekerja)

Girls, choose boys who take you to his house to meet his parents! Not just talking and making promises! Trust me, I already through about it! (Wanita, pilihlah laki laki yang membawa anda ke rumahnya untuk bertemu dengan orangtuanya! Tidak hanya berbicara dan berjanji! Percaya dengan saya! Saya sudah melewatinya)

Demikian merupakan beberapa quotes untuk menyampaikan kekesalan anda kepada mantan anda.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Writing