2 Contoh Cerita Liburan Sekolah Menggunakan Bahasa Inggris dan Artinya

Liburan sekolah biasanya terjadi karena adanya hari besar di negara tertentu sehingga beberapa tempat diliburkan. Misalnya di Indonesia ada hari raya Idul Adha, Imlek, Natal, Nyepi, Hindu, dan sebagainya. Di bawah ini terdapat contoh cerita liburan sekolah menggunakan bahasa Inggris dan artinya dalam bahasa Indonesia. Kumpulan Kosakata Bahasa Inggris Tentang Liburan dan Artinya bisa kalian pelajari terlebih dahulu untuk melatih kemampuan menulis Contoh Bahasa Inggris Cerita Liburan Beserta Artinya. Nah, saatnya simak contoh cerita liburan sekolah menggunakan bahasa Inggris dan artinya, ya.

Contoh 1

A Trip to Taman Safari Indonesia

Yesterday was a special day. My family and I were very happy. We did a trip to Taman Safari Indonesia, animal theme park in Bogor. We are excited because we love animals. The place was great. There were a lot of animals in the safari park like a giraffe, a zebra, a hippo, a monkey, and lots more. We looked around by a car.  There were also a big lion and it was got long hair on its head. That was really a great holiday at Taman Safari Indonesia. We hope to see them another time.

Perjalanan ke Taman Safari Indonesia

Kemarin adalah hari yang spesial. Keluargaku dan aku sangat bahagia. Kami melakukan perjalanan ke Taman Safari Indonesia, yaitu taman binatang di Bogor. Kami senang karena kami mencintai hewan. Tempat itu keren. Ada banyak hewan di taman safari seperti jerapah, zebra, kuda nil, monyet, dan banyak lagi. Kami melihat sekeliling dengan mobil. Ada juga singa besar dan memiliki rambut panjang di kepalanya. Itu benar-benar liburan yang luar biasa di Taman Safari Indonesia. Kami berharap dapat melihat mereka lain waktu.

Contoh 2

Memorable Vacation in Surabaya

Vacations are the best time to relax and enjoy. My school was closed since 9th June until 1st July . Next day I received a letter from my cousin and she asked me to come to Surabaya. On the same night I packed my luggage and I caught a train to Surabaya at around 10 pm. I reached Surabaya 7 o’clock in the morning. I and my cousin met at Surabaya Pasar Turi station. I stayed at her apartment. We reached there within 25 minutes.

After breakfast we went to Hero’s Museum. Surabaya well known as the hero’s city. It is one of the reason Hero’s Museum was built. It was a memorable scene. We capture lots of memorable pictures and enjoyed a lot. We spent many days visiting all historical places. It was really awesome vacation of my life.

Liburan Berkesan di Surabaya

Liburan adalah waktu terbaik untuk bersantai dan menikmati. Sekolahku ditutup sejak 9 Juni sampai 1 Juli. Keesokan harinya aku menerima sepucuk surat dari sepupu dan dia memintaku untuk datang ke Surabaya. Pada malam yang sama aku mengemasi barang-barangku dan naik kereta ke Surabaya sekitar jam 10 malam. Aku tiba di Surabaya pukul 7 pagi. Aku dan sepupu bertemu di stasiun Surabaya Pasar Turi. Aku tinggal di apartemennya. Kami sampai di sana dalam 25 menit.

Setelah sarapan kami pergi ke Tugu Pahlawan. Surabaya dikenal sebagai kota pahlawan. Inilah salah satu alasan Tugu Pahlawan dibangun. Hari itu merupakan perisitwa yang tak terlupakan. Kami mengabadikan banyak foto yang mengesankan dan menikmati banyak hal. Kami menghabiskan hari-hari mengunjungi semua tempat bersejarah. Benar-benar liburan yang luar biasa dalam hidupku.

Demian contoh cerita liburan sekolah menggunakan bahasa Inggris dan artinya.