Sponsors Link

Contoh Cerita Bahasa Inggris Tentang Pengalaman

Sponsors Link

Ada banyak pengalaman yang bisa diceritakan oleh kita semua. Baik itu pengalam buruk maupun pengalaman yang menyenangkan. Kita bebas mau menceritakan yang mana. Kalau saya, saya lebih tertarik menceritakan hal-hal yang menyenangkan. Berikut ini adalah pengalaman yang tidak bisa saya lupakan dalam hidup saya. Jika anda bingung tentang bagaimana contoh cerita bahasa inggris tentang pengalaman, anda bisa simak cerita pengalaman dalam bahasa inggris yang saya buat seperti di bawah ini:

ads

Baca juga: Tugas bahasa Inggris tentang cita-cita

Contoh Cerita Bahasa Inggris Tentang Pengalaman

Ketika saya masih duduk di sekolah menegah atas, saya pernah berlibur ke air terjun yang ada di dekat rumah teman saya. Memang kami harus berjalan selama satu jam untuk mencapai tujuan, namun itu menyenangkan. Udaranya sejuk, kami melewati kebun teh, kebun bamboo, hingga kebun jagung  untuk mencapai tujuan. Selain itu karena kami datangnya pada sore hari, udara sangat berkabut dan menyenangkan menurutku. Karena kami jarang mendapati kabut yang dingin dan putih di perkotaan.

(when I was a high schooler, I went to vacation to the waterfall near my friend’s house. Although We have to walk for one hours to the waterfall, it was fun. It was cold, and we trough the  tea field, bamboo field, even the corn field  to the destination. Because we came in the evening, it was so foggy and it feels fun for me. Because we rarely find a white cold fog in the city.)

Selama perjalanan, kami berbincang mengenai masa depan kami. Universitas mana yang harus kami ambil, jurusan apa, hingga ada beberapa teman kami yang bernyanyi dangdut koplo. Semua terdengar random dan kami menikmatinya. Untuk mencapai tujuan, masing-masing dari kami hanya mengeluarkan uang sebesar sepuluh ribu rupiah untuk membayar angkot dan mengumpulkan uang untuk memasak makanan yang bisa kita makan di air terjun nanti. Hari yang sangat indah!

(In the trip, we talked about our future. What university we will take, what department, and even there are some of good friends of mine who sang dangdut koplo. All seems random but we enjoyed it. To reach the destination, each of us just spend approximately one thousand rupiahs to pay the angkot and collect a half of them to cook some food that will we eat in the waterfall. What a good day!)

Untuk kalian yang masih duduk di bangku menengah atas, jangan ragu untuk menjelajah alam di sekitar kalian untuk mendapatkan kesenangan seperti ini. Tidak memerlukan barang mewah dan kendaraan bagus, kalian hanya harus memberanikan diri untuk menjelajah alam. Mungkin ada di antara kalian yang tinggal di perkotaan. Bukankan ide yang bagus untuk berlibur ke daerah pedesaan bersama teman-teman? Kami bahkan bisa menikmati hari tanpa harus menghabiskan banyak uang.

(For you guys who still a high school students, do not doubt to travel to get this kind of pleasure. You do not need an expensive goods or a luxury car, you just need to brave yourself to travel.  Perhaps there are some of you who live in the city. Is it good for take a holiday to the pedestrian with your friends? Even we can spend the day without spending a lot of money.)

Anda pun bisa mencoba menuliskan beberapa pengalaman anda dalam Bahasa Inggris.

Baca Juga Tentang:

Karena biasanya, ketika anda membicarakan pengalaman, otak anda akan lancar bercerita seperti layaknya bercerita dengan teman lama.

, , ,
Oleh :
Kategori : Writing