Sponsors Link

Kumpulan Ucapan Selamat Berpuasa dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Sponsors Link

Marhaban ya Ramadhan. Begitulah sepenggal kalimat tunggal yang biasa diucapkan orang-orang ketika menyambut datangnya bulan Ramadhan.

Tapi kalau menurut kamu ucapan tersebut sudah terlalu mainstream, dan kamu ingin menggunakan kata-kata baru yang terdengar lebih segar, kamu bisa coba salah satu kalimat dari kumpulan ucapan selamat berpuasa dalam bahasa Inggris di bawah ini, berikut daftarnya:

Ucapan-Ucapan Selamat Berpuasa dalam Bahasa Inggris dan Artinya

  • What was happening in the past, stay in the past. Let our soul free from the chains of hates and let the month of bless purify us all. (Apa yang terjadi di masa lalu, tetaplah di masa lalu. Bebaskan jiwa kita dari belenggu kebencian dan biarkan bulan yang penuh berkah ini memurnikan kita semua)
  • May this Ramadhan fix the broken. May this Ramadhan strengthens the weak. May this Ramadhan be the cure for every pain. (Semoga Ramadhan kali ini dapat memperbaiki yang rusak. Semoga Ramadhan kali ini bisa menguatkan yang lemah. Semoga Ramadhan kali ini menjadi penawar bagi segala rasa sakit)
  • Have you ever wondered why we’re happy in Ramadan? Because we do what we were created to do. -Sheikh Alaa Elsayed- (Pernahkah kamu bertanya-tanya mengapa kita merasa bahagia di bulan Ramadan? Karena kita melakukan apa yang seharusnya kita lakukan) -Syekh Alaa Elsayed-
  • By all my wholeheartedly, may you pardon me for all my mistakes. Welcome Ramadhan 1440 hijriah. (Dengan segenap hati, semoga engkau memaafkan semua kesalahan ku. Selamat datang Ramadhan 1440 hijriah)
  • On the occasion of this Ramadhan, let us open our heart to receive all the blessings of Ramadhan. (Untuk menyambut Ramadhan kali ini, mari lah kita buka hati kita untuk menerima semua berkah Ramadhan)
  • He is the only one God, The Creator, The Almighty, The Master of The Livings. To him we return, to him we ask. Wishing you a blessed Ramadan! (Dialah tuhan yang satu, Sang Pencipta, Sang Mahakuasa, Sang Pemilik Semua yang Hidup. Kepada Nya lah kita kembali, kepada Nya lah kita memohon. Semoga Ramadhan mu penuh berkah!) 
  • Your sincere prayers, devotion, and faith in Allah, will make you a better human beings to serve this society with wisdom and truth, may this Ramadan provide us enlightenment! (Doa-doa mu yang tulus, pengabdian, serta iman mu kepada Allah, akan menjadikanmu manusia yang lebih berguna bagi masyarakat dengan kebijaksanaan dan kebenaran, semoga Ramadhan ini memberikan kita semua pencerahan!) 
  • Such as a rare flower which blossoms once a year, when you begin to smell the fragrance, it disappears for the next year. Likewise Ramadhan. (Sebagaimana bunga langka yang hanya mekar satu tahun sekali, ketika kamu mencium wanginya, ia akan menghilang untuk tahun selanjutnya. Begitu pula dengan Ramadhan)
  • As you fast and make prayers to Allah, may you find your peace and happiness. Happy Ramadan to all Muslims in the world! (Sebagaimana kamu puasa dan berdoa kepada Allah, semoga kamu menemukan kedamaian dan kebahagiaan mu. Selamat Ramadhan kepada semua Muslim di seluruh dunia!)

 

Artikel Terkait: 

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Writing