Cerita Liburan Ke Pantai Bersama Keluarga dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya

Berikut ini kita belajar mengarang cerita tentang cerita liburan ke pantai bersam keluarga dalam bahasa Inggris dan terjemahannya. Tentu kalian pernah menulis beberapa karangan bukan?. Untuk mengingat kembali dan memperlancar tulisan kalian, mari kita bahas berdasarkan alur cerita dibawah ini.

Baca juga :

Contoh dan arti karangan cerita tentang cerita liburan ke pantai bersam keluarga dalam bahasa Inggris dan terjemahannya :

Kuta Bali Beach

In the holiday season yesterday, my family and I vacationed at Kuta beach, Bali. We depart from Jakarta by plane for about 3 hours drive. After arriving at the tourist attractions, we took a short break at one of the hotels in Bali.

After enough rest, our family went on eating together. After that, we just enjoy the beauty of the city of Bali and Kuta beach before the afternoon. We saw the beauty of a beautiful and amazing sunset. After sunset, we continue our tour to enjoy the culinary tour in the surrounding area. Many restaurants are presented complete with the typical food and drink of this God city.

We enjoyed some special menus interspersed with the beautiful melodious and nostalgic song that made our family not want to get home quickly. The next day we went on a tour of Kuta beach which was beautiful and also clean. There are many games and a stretch of white and dazzling. We play sand while photographing selfie, while others cool to enjoy the game facilities on the beach of Kuta, Bali.

The few of our holidays are so much fun and we will never forget them. Every moment we capture through photos and also a video after the holiday period finished we returned to the beloved capital of Jakarta and ready to perform activities again.

Pantai Kuta, Bali

Pada musim liburan kemarin, saya dan keluarga berlibur di pantai Kuta, Bali. Kami berangkat dari Jakarta menggunakan pesawat selama kurang lebih 3 jam perjalanan. Setelah tiba di tempat wisata, kami istirahat sejenak di salah satu hotel di Bali.

Setelah cukup beristirahat, kami sekeluarga melanjutkan dengan makan bersama. Setelah itu baru kami nikmati ragam keindahan kota Bali dan pantai Kuta menjelang sore hari. Kami melihat keindahan matahari terbenam yang sangat indah dan mengagumkan. Setelah matahari terbenam, kami melanjutkan perjalanan wisata kami untuk menikmati wisata kuliner yang ada di daerah sekitarnya. Banyak restoran tersaji lengkap khas makanan dan minuman kota dewa ini.

Kami menikmati beberapa menu yang istimewa diselingi dengan indahnya alunan lagu sendu dan nostalgia membuat kami sekeluarga tidak ingin lekas pulang ke hotel. Keesokan harinya kami melanjutkan berwisata di pantai Kuta yang indah dan juga bersih. Ada banyak permainan dan hamparan pasir putih mempesona. Kami bermain pasir sambil berfoto selfie, sementara yang lain asik menikmati fasilitas permainan yang ada di pantai Kuta, Bali.

Segelintir liburan kami yang sangat menyenangkan dan tidak akan kami lupakan. Setiap momen kami abadikan melalui foto dan juga video, setelah masa liburan kamis selesai kami kembali menuju ibukota tercinta yaitu Jakarta dan siap melakukan aktifitas kembali.

Baca juga :

Sekian sebuah cerita liburan ke pantai bersama keluarga dalam bahasa Inggris dan terjemahannya. Semoga bermanfaat dan selamat belajar.