3 Contoh Cerita Liburan di Rumah dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Menikmati liburan di rumah salah satu hal yang menyenangkan. Lebih banyak waktu yang dihabiskan bersama sanak keluarga. Kegiatan yang dapat dilakukan antara lain makan bersama, berfoto, bermain, berenang bersama, dan sebagainya.

Materi ini memberikan contoh cerita liburan di rumah dalam bahasa Inggris beserta artinya. Ketiga contoh tersebut dapat menjadi referensi untuk Contoh Tugas Cerita dalam Bahasa Inggris yang diberikan guru. Contoh cerita liburan di rumah dalam bahasa Inggris ini juga termasuk salah satu Contoh Bahasa Inggris Cerita Liburan Beserta Artinya.

Contoh 1

Holiday at My Village

I went to my village last holiday with my fiancée. We stayed three days in my house. There was nice and cozy. During the day we walked in the mountain and saw a beautiful river and meadows. After that we went to the restaurant. We had spaghetti and ice lemon. We had a good time. The weather was beautiful. We relaxed very well.

Liburan di Desaku

Aku pergi ke desaku pada liburan terakhir bersama tunanganku. Kami tinggal tiga hari di rumahku. Di sana bagus dan nyaman. Pada siang hari kami berjalan di gunung serta melihat sungai dan padang rumput yang indah. Setelah itu kami pergi ke restoran. Kami menikmati spageti dan es lemon. Kami bersenang-senang. Cuacanya bagus. Kami rileks dengan sangat baik.

Contoh 2

Visited My Uncle’s House

During my last holiday I and my family were on a visit my uncle’s house. The house is at the foot of the Mount Merapi. Every day we woke up early in the morning. We had breakfast in the garden and we went to the tourism park Plawangan Turgo. It was very quiet because there were not so many people.

One of the days we had lunch at uncle’s house. We ate local food like gudeg. The weather was nice and we enjoyed that moment.

Mengunjungi Rumah Paman

Selama liburan terakhir, aku dan keluarga mengunjungi rumah pamanku. Rumahnya berada di kaki Gunung Merapi. Setiap hari kami bangun pagi lebih awal. Kami sarapan di kebun dan pergi ke taman wisata Plawangan Turgo. Di situ sangat sepi karena tidak ada banyak orang.

Pada hari lainnya kami makan siang di rumah paman. Kami makan makanan lokal seperti gudeg. Cuacanya bagus dan kami menikmati momen itu.

Contoh 3

Spent Holiday at Home

During the holiday, my family invited my cousin named Tika to our home. She stayed for two days. We talked a lot on the balcony. Then we had lunch. After lunch, several of us worked to identiy family members from some old photos.

On the next day, we were swimming at the pool. We took a lot of photos. It was fantastis. We didn’t have any problems. It was fun to spent holiday at home.

Menghabiskan Liburan di Rumah

Selama liburan, keluargaku mengundang sepupuku bernama Tika ke rumah kami. Dia tinggal selama dua hari. Kami banyak mengobrol di atas balkon. Kemudian kami makan siang. Setelah makan siang, beberapa dari kami berusaha untuk mengidentifikasi anggota keluarga dari beberapa foto lama.

Keesokan harinya, kami berenang di kolam renang. Kami mengambil banyak foto. Fantastis. Kami tidak terlibat masalah. Betapa menyenangkan untuk menghabiskan liburan di rumah.

Demikan tiga contoh cerita liburan di rumah dalam bahasa Inggris beserta artinya. Nanti artikel lainnya.