Sponsors Link

Quotes Galau untuk Mantan Tersayang dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Sponsors Link

Halo, jumpa lagi! Kali ini kita akan membahas mengenai mengungkapkan perasaan sayang kepada mantan dengan menggunakan bahasa inggris. Tidak mungkin jika sudah menjadi mantan kita masih berbicara secara langsung.

Banyak di antara kita yang tidak mampu berkomunikasi secara langsung dengan mantan kita. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai kata kata sayang kepada mantan, tentunya yang membuat mantan tahu bahwa kita tidak dapat melupakannya!

Sudah siap teman teman? Yuk simak quotes berikut dalam bahasa inggris untuk mengungkapkan perasaan kepada mantan tersayang!

The truth is, i still in love with you and there’s nothing i can do about it. (Sejujurnya adalah saya masih jatuh cinta dengan anda dan tidak ada yang bisa saya lakukan tentang itu)

Also Read:

I’m not perfect, i know that. I make mistakes, i know i do. And i do know that i will always love you. (Aku tidak sempurna, aku tau tentang hal itu. Aku melakukan kesalahan, aku tau jika aku melakukannya. Dan aku tahu jika aku akan selalu mencintai anda)

I just want you to here, close to me. (Aku hanya ingin anda disini, berada di dekat saya)

I still stand here, with the same feeling for you. (Saya masih berdiri disini dengan perasaan yang sama untuk anda)

I miss our talks, i miss our laughs, i miss us spending time together, but in the end, i only miss you. (Aku rindu percakapan kita, aku rindu bercandaan kita, aku rindu kita meluangkan waktu bersama dan pada akhirnya aku hanya merindukan anda.)

 I miss everything about you, i can’t believe that i still want you. After all the things we’ve been through together, i miss everything about you. (Aku merindukan segala hal mengenai anda, aku tidak percaya jika aku masih menginginkan anda. Setelah segala hal yang sudah ktia lewati bersama, aku rindu semua tentang anda)

 We may have broken up already, but i want to let you know that no one can ever stop me from loving you, not even you. (Mungkin kita telah putus, namun aku ingin anda tahu bahwa tidak ada seseorang pun yang dapat menghentikan cintaku kepadamu, termasuk kamu)

I would not say that i already miss you because i have not even started in getting over you. I just want you to know that i still love you. (saya tidak akan mengatakan bahwa saya sudah merindukan anda. Karena saya bahkan belum mulai untuk melupakan anda. Aku hanya ingin anda tahu bahwa saya masih mencintai anda)

Read:

A friend ask me if i need help in moving on. I answered that what i need is some help to get him back in my love. (Seorang teman bertanya, apakah saya membutuhkan bantuan untuk move on. Aku menjawab bahwa yang aku butuhkan adalah pertolongan untuk membuat dia kembali mencintai saya. )

I don’t care that you no longer love me. All i care about is that i truly love you and all i want is for you to be mine even if you don’t want me to be yours. (Saya tidak peduli jika anda tidak lagi mencinta saya. Yang saya pedulikan adalah saya mencintai anda dan aku hanya ingin anda menjadi milik saya, walaupun anda tidak ingin saya menjadi milikmu.)

Demikian merupakan beberapa quotes yang bisa anda gunakan untuk ngode doi! Selamat mencoba!

, ,
Oleh :
Kategori : Writing