Sponsors Link

Mengatakan I Miss You Dalam Bahasa Inggris dengan Cara yang Lain

Sponsors Link

Halo teman-teman, kali ini kita akan membahas mengenai tentang perasaan. Ya, kita cenderung malu dalam mengungkapkan perasaan kita pada seseorang, baik itu rindu, cinta, benci, marah, maupun kesal. Kali ini kita akan fokus saja pada cara mengungkapkan rindu dalam bahasa inggris.

ads

Yang kita tahu sama-sama, mengatakan kalimat ”I miss you” yang berarti aku merindukanmu dalam bahasa inggris adalah hal yang paling sering kita gunakan bahkan dengar setelah kalimat ” I love you”, benar bukan?

Bagaimana jika kita mengatakan sekaligus mengungkapkan rindu dengan cara yang elegan, berkesan, namun tidak pasaran kalimatnya? Setuju? Yuk kita cari tahu Cara Mengatakan I Miss You Dalam Bahasa Inggris

Menggunakan Kata Longing Dalam Kalimat Bahasa Inggris

Longing memiliki beberapa makna dalam bahasa inggris. Longing berarti memiliki, juga bisa berarti merindukan. Longing sering dipakai untuk mengungkapkan rindu yang benar-benar rindu.

Kata longing bisa menjadi pengganti kata ”miss” yang juga berarti rindu. Yuk kita lihat beberapa contoh dari kalimat yang menggunakan kata longing didalamnya.

  • I am longing for someone ( Ku merindukan seseorang)

Pada kalimat diatas, longing berada ditengah kalimat. Longing pada kalimat ini berarti merindukan.

  • Are you longing your daddy ? ( Apa kamu sedang merindukan ayahmu? )

Pada kalimat diatas, lagi-lagi longing berada di tengah kalimat namun berarti sedang sangat rindu. Kalimat interrogative atau kalimat tanya ini bisa teman-teman gunakan jika ingin bertanya mengenai siapa yang sedang dirindukan.

  • You just longing him again and again ( Kamu hanya sedang benar-benar rindu dengan nya lagi dan lagi )

Pada kalimat diatas, longing juga berada di tengah kalimat yang juga menjelaskan betapa seseorang sedang merindu. Nah, sekarang teman-teman sudah punya beberapa referensi dalam mengatakan rindu, bukan?

Menggunakan Kata Homesick Dalam Bahasa Inggris

Homesick yang memiliki makna merindukan seseorang yang jauh. Biasanya ini istilah yang digunakan teman-teman yang sedang merantau yang juga rindu suasana rumahnya.

Ini juga termasuk dalam kata lain mengatakan I miss you loh teman-teman. Berikut beberapa contoh yang dapat teman-teman gunakan. Check it out!


  • I feel homesick wherever I see someone that have a style like my father (Ku merasa rindu dengan suasana rumah jikalau aku melihat seseorang yang memiliki gaya yang sama seperti ayahku)

Kalimat diatas cukup panjang  yaa teman-teman. Namun kalimat diatas cukup untuk menggambarkan betapa seseorang rindu akan suasana rumahnya. Penggunaan kata ”homesick” yang digunakan pada tengah kalimat juga cukup menegaskan betapa besar rindunya.

  • My sister sending me my favourite food that we used to cook together. I already homesick with this. ( Saudara perempuanku mengirimkan makanan kesukaanku yang biasa kami masak bersama, baiklah aku sudah sangat rindu akan suasana rumah )

Kalimat diatas memiliki dua kalimat. Kalimat pertama menjelaskan mengenai sesuatu yang dirindukan. Dan pada kalimat kedua barulah kata ”homesick” disematkan. Kalimat diatas merupakan kalimat yang bisa juga teman-teman gunakan jika sedang merasa ”homesick”

Kami telah selesai menjelaskan pada teman-teman mengenai  Cara Mengatakan I Miss You Dalam Bahasa Inggris. Semoga bermanfaat ya. Berikut kami berikan pada teman-teman artikel terkait agar dapat menambah ilmu teman-teman.

, , ,
Oleh :
Kategori : Phrase and Clause