Sponsors Link

Ucapan Selamat Pagi Islami dalam Bahasa Inggris

Sponsors Link

Hello there our fellow readers! Apa kabar anda semua? Semoga senantiasa berada dalam keadaan yang sehat ya. Beberapa waktu yang lalu kita telah membahas materi mengenai A-Z Quotes bahasa Inggris tentang mencintai diri sendiri beserta artinya.

Semoga setelah membaca materi tersebut pembaca menjadi semakin memahami segala hal mengenai kata-kata mutiara yang berkaitan dengan mencintai diri sendiri sehingga kita bisa lebih bersemangat menjalani hidup.

Dalam kesempatan ini penulis hendak mengajak pembaca untuk mempelajari berbagai contoh ucapan selamat pagi islami dalam bahasa Inggris. ketika kita hendak memulai hari kita di waktu pagi, mungkin kita ingin menyapa orang-orang yang kita temui dengan ucapan yang indah dan memberi semangat.

Yang kali ini penulis ingin sampaikan ialah jenis ucapan selamat pagi yang bersifat islami. Islami yang dimaksud ialah mengandung do’a-do’a yang baik dan di dalam bahasa Inggris. untuk menyampaikan kalimat bahasa Inggris kita harus memperhatikan grammar bahasa Inggris dan vocabulary. Nah berikut ini beberapa contoh ucapan selamat pagi islami dalam bahasa Inggris:

 Start the day by saying Bismillahi rahman nirrahim so He will always protect us

(Mulailah hari dengan mengucap ‘dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang)

Look around us, thanks to Allah for everything that He have gave to us, start your day brightly

(Lihatlah sekeliling kita, bersyukurlah pada Allah atas segala yang telah Dia berikan kepada kita. Mulai harimu dengan ceria!)

Allah will not take anything from you except He will replace it with something better, Good Morning!

(Allah tidak akan mengambil apa pun dari kita kecuali Dia akan menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik. Selamat Pagi!)

Assalammualaykum dear my friends, wish Allah’s bless always upon you

(Keselamatan bagimu teman-temanku, semoga berkah Allah selalu menyertaimu)

Sunrise comes from the east, hurry! Wake up and don’t forget to Thanks to Allah for every breath you take

(Mentari terbit dari timur, bersegeralah! Bangun dan jangan lupa bersyukur pada Allah atas setiap nafas yang kau ambil)

One of Allah’s gift is we can breathing dan inhale morning air, Good Morning!

(Salah satu nikmat dari Allah adalah kita dapat bernafas dan menghirup udara pagi. Selamat pagi!)

Look what around us and then we thanks to Allah. Do not remember what we’ve lost. Good Morning Everyone!

(Lihat apa yang ada lalu kita bersyukur. Jangan mengingat apa yang hilang dari kita. Selamat Pagi Semuanya!)

If we able to thanks to Allah for everything we have, then we won’t be disconcerted for everything we don’t have. Good morning World and may Allah complete our day

(Jika kita sanggup bersyukur pada Allah atas apa yang kita punya, maka kita tidak akan risau atas apa yang kita tidak miliki. Selamat pagi dunia dan semoga Allah menyempurnakan hari kita)

Penjelasan di atas merupakan uraian mengenai ucapan selamat pagi islami dalam bahasa Inggris yang dapat penulis sampaikan kepada pembaca dalam kesempatan yang indah ini.

Semoga dengan membaca artikel mengenai Ucapan Selamat Pagi Islami dalam Bahasa Inggris ini, pembaca dapat memahami seperti ucapan takziah untuk bukan islam dalam bahasa Inggris sehingga anda dapat menggunakannya dalam percakapan (conversation) bahasa Inggris dengan baik dan benar sehingga kemampuan dasar bahasa inggris anda dapat meningkat pula. Tetap semangat untuk mempelajari bahasa inggris dan sampai jumpa pada kesempatan yang lain. may the joy be with you!

, ,
Oleh :
Kategori : Speaking