Sponsors Link

Lagu Penyanyi Indonesia Berbahasa Inggris yang Mudah Kamu Pelajari

Sponsors Link

Penyanyi adalah seseorang yang menggunakan suara bernada dengan irama yang mengiringinya. Seorang penyanyi selalu menginginkan para penikmat musik menyukai dan menerima setiap lagu yang dibawakan.

Seorang penyanyi bukan saja menyanyikan sebuah lagu dengan suara khas, tapi seorang penyanyi juga membuat single lagu dan album lagunya yang bermacam-macam judul agar dinikmati oleh penikmat musik.

Banyak sekali penyanyi tanah air yang terkenal dengan suaranya yang khas, single lagu yang seiras dengan musik dan suara, ketampanan dan kecantikan. Penyanyi tanah air tidak hanya menyanyikan dan membuat single lagu yang hanya berbahasa indonesia, adapun yang menyanyikan dan membuat single lagu menggunakan bahasa Inggris.

Berikut ini 10 lagu dari penyanyi indonesia yang menggunakan bahasa inggris di lirik lagu nya yakni :

  1. Isyana Sarasvati Keep Being You

Keep Being You adalah single pertama dari penyanyi isyana sarasvati yang dirilis pada tahun 2014. Single Keep Being You akan masuk ke dalam album Explore yang dibuat oleh Isyana. Latar belakang lagu ini menggambarkan seorang wanita yang mengharapkan cinta tulus dari seorang laki-laki yang dicintainya dengan beberapa kalimat Present Continuous Tense.

  1. Glenn Fredly You Are My Everything

Single yang berjudul “You Are My Everything” selalu dibawakan oleh Penyanyi yang bernama Glenn Fredly pada saat konsernya. Lagu ini dapat membuat para penonton terasa terbawa suasana karena dapat dipadukan dengan beberapa kata Present Perfect Tense.

  1. Agnes Monica Bad Girl

Single yang berjudul “Bad Girl”  termasuk dalam album yang diberi nama oleh Agnes Monica adalah “Reve”. Lagu ini cocok jika dijadikan narasi dan ditambah beberapa kata Present Perfect Continuous Tense.

  1. Anggun In Your Mind

Single yang berjudul “In Your Mind” adalah single pertama dari penyanyi yang bernama Anggun. Single ini termasuk dalam album ketiga yang diberi nama “Luminescence” pada tahun 2005.

  1. Andien Let It Be My Way

Single yang berjudul “Let It Be My Way” adalah single dari Andien yang bervideo klip warna warni karena ingin menyesuaikan konsep film hijab colorful .

  1. Kunto Aji I’ll Find You

Single yang berjudul “i’ll Find You” dari penyanyi Kunto Aji menjadi soundtrack dari sebuah film yang berjudul “SORE : Istri Dari Masa Depan”. Penyanyi ini juga kerap menyanyikan lagu tersebut dengan diawali ucapan Salam dalam Bahasa Inggris dan artinya ketika berada di atas panggung.

  1. Afgan Knock Me Out

Single yang berjudul “Knock Me Out” dari penyanyi Afgan bercerita tentang penantian yang sudah berakhir karena bertemu seseorang yang sangat dicintainya dengan beberapa Kosakata dan sinonim dari kata sifat.

  1. Raisa Could It Be

Single yang berjudul “Could It Be” merupakan single ketiga dari penyanyi Raisa. Single ini berteman tentang jatuh cinta.

  1. Petra Sihombing Mine

Single yang berjudul “Mine” dinyanyikan oleh penyanyi Petra Sihombing. Merupakan single pertama yang dibuat oleh Petra yang bercerita tentang memilki seseorang.

  1. Saykoji Its A dad thing

Single yang berjudul “it’s Dad Thing” dari penyanyi Saykoji yang pertama kali berkolaborasi dengan sang anak dengan gaya khas rapper. Single ini bercerita tentang kehidupan satu keluarga.

Itulah dari banyaknya penyanyi tanah air yang mempunyai single lagu berbahasa inggris yang dirangkum menjadi 10 lagu dari penyanyi indonesia yang menggunakan bahasa inggris.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Tips