Sponsors Link

Inilah Deretan Artis yang Pernah Dikritik Karena Bahasa Inggrisnya Salah

Sponsors Link

Dengan adanya deretan artis yang pernah dikritik bahasa Inggrisnya salah menjadikan kekurangan tersendiri oleh beberapa artis. Menjadi publik figur dengan banyaknya pekerjaan yang mengharuskan untuk selalu dilihat publik bukan berarti artis tidak memiliki kekurangan.

Dengan ingin diakui serta ingin dianggap bisa beberapa artis ingin memperlihatkan kemahirannya berbahasa asing salah satunya berbahasa Inggris.

Dengan hanya salah pada salah satu postingan atau kiriman kata-kata yang diberikan oleh artis yang dipamerkan pada khalayak umum bisa menjadi bumerang untuknya. Mulai dari kontrovesi walaupun bermula dari hal kecil, sampai dengan kritikan yang diberikan untuk artis tersebut.

Artis yang Pernah Dikritik Karena Bahasa Inggrisnya Salah

Bagi masyarakat kritikan tersebut sudah biasa karena pekerjaan artis yang dianggap sangat lebar serta terkadang inginnya artis untuk tenar melalui hal aneh tersebut.

Mulai dari kesalahan melalui media sosial seperti twitter dengan banyaknya hastag menggunakan bahasa Inggris yang bisa dilihat oleh khalayak umum menyebabkan permaluan untuk artis jika terjadi kesalahan dalam tata bahasanya.

Berikut merupakan 5 deretan artis yang pernah dikritik karena Bahasa Inggrisnya salah agar dapat kita ambil hikmahnya untuk lebih rajin belajar.

  1. Zaskia Gotik

Dengan posting di salah satu media sosialnya bertuliskan “still shoot… wait for as…” namun terdapat kesalahan pada salah satu kata yaitu as yang seharusnya us. Dengan kalimat yang ingin disampaikan adalah “masih syuting, tunggu kita ya”. Dengan kesalahan tersebut Zaskia ditertawakan oleh netizen Indonesia.

Mereka membayangkan bagaimana jika Zaskia mencoba belajar Contoh Kalimat Menggunakan Kata Will dan Going To Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya atau materi Contoh Kalimat Adjective Satu Suku Kata terlebih dahulu sebelum berbicara di depan publik.

Kejadian tersebut ada pada tahun 2018, dikabarkan ia sedang melakukan syuting sebuah film horor. Dengan personelnya bernama Trio Cecepy yaitu berisikan 3 penyanyi dangdut, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Alm. Jupe. Karena anggota tertua mereka meninggal maka penggantinya adalah Dewi Persik sebagai ganti proyek dari Trio Cecepy tersebut.

  1. Della Personel JKT 48

Member personel JKT 48 Tim K ini sempat dihujat habis-habisan oleh netizen Indonesia dengan menuliskan hastag dengan kalimat “press confresh” yang sebenarnya adalah press conference.

Dengan maksud ingin menunjukkan kegiatan sehari-hari untuk para penggemarnya pada salah satu media sosial ketika ia sedang melaksanakan kesibukannya syuting dii negara Jepang dan Singapura.

Kedepannya, Della mungkin dapat belajar beberapa Quotes Bahasa Inggris tentang Perjuangan Yang Tidak Dihargai atau Quotes Bahasa Inggris Tentang Sahabat Yang Akan Berpisah.

  1. Vicky Prasetyo

Berdalih dengan gaya penulisannya yang berbeda serta unik, ia ingin agar tidak semakin diserang oleh netizen dengan gaya kepenulisannya. Dengan postingan berisikan “twenty nine my age, ya” dengan pembetulan yang sebenarnya adalah my age is twenty nine yang dengan arti umur saya 29 tahun.

Setelah postingan itu di upload ia dihujat habis-habisan oleh masyarakat walaupun dengan alasan gaya bahasanya yang aneh tersebut.

  1. Andika Personel Kangen Band

Pada masa ia sedang menjadi buah cibir netizen Indonesia ia menuliskan pada salah satu media sosialnya “To Haaatterss…” dengan maksud ingin membuat para haters nya takut. Sedangkan yang terjadi ia malah membuat para netizen lebih mengkritiknya dengan penulisan yang salah tersebut.

  1. Bella Shofie

Postingan pada unggahan yang kiap kali menjadi sasaran hujatan netizen karena memberikan unggahan yang tidak masuk akal.

Salah satunya ketika ia memposting ingin untuk kuliah kedokteran bidang jurusan anti anging namun pada tulisannya ada beberapa kata yang salah yaitu Capten seharusnya Captain dan juga Competion yang seharusnya Competition.

Itulah 5 deretan artis yang pernah dikritik karena grammar bahasa Inggris salah. Memang semua manusia memiliki kekurangan, namun dengan adanya kritik serta saran yang membangun dapat menjadi pelajaran untuk membenahi kekurangan tersebut menjadikan kelebihan.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Conversation