Sponsors Link

15 Contoh Greeting Card untuk Guru dalam Bahasa Inggris

Sponsors Link

Guru merupakan sosok yang luar biasa. Dalam kehidupan kita, kita tidak akan pernah lepas dari sosok guru. Mengapa demikian? Karena selama masa hidupnya manusia akan senantiasa belajar. Dan yang namanya belajar, pasti membutuhkan guru. Jasa guru begitu besar bagi kita. Mereka mengajarkan kita apa yang belum kita ketahui dengan sabar sekalipun mungkin kita seringkali berlaku nakal atau mengesalkan mereka.

ads

Karena jasa mereka yang begitu besar itulah, dalam beberapa kesempatan kita dapat mengirimkan kartu ucapan pada guru kita. Misalnya seperti ketika ada perayaan hari guru, hari ibu nasional, atau hari ayah. Tidak dapat kita pungkiri bahwa guru merupakan orang tua kedua kita. Setidaknya kita menghabiskan waktu lebih dari 6 jam di sekolah, dan merekalah yang menjaga kita dalam rentang waktu tersebut.

Kartu ucapan atau greeting card untuk guru dapat pula kita berikan ketika pesta kelulusan. Greeting card umumnya menggunakan tenses berupa simple present tense dan past perfect tense atau bahkan future tense. Nah, agar pembaca semakin memahami greeting card dalam bahasa inggris, berikut ini penulis sampaikan beberapa contoh greeting card untuk guru:

  • We are so grateful to have a teacher like you Mrs Smith. You do not only teach us patiently, but also love us just like your own son and daughter. Thank for helping us to make our dreams come true
    (kami merasa sangat bersyukur memiliki guru seperti anda Ibu Smith. Anda tidak hanya mengajar kami dengan sabar, tetapi anda juga mencintai kami seperti putra dan putrimu sendiri. Terima kasih karena membantu kami mewujudkan mimpi-mimpi kami)
  • Every single thing that we have achieve now is the result of your hard work to teach us when we were at school. Thank you for being the best teacher that taught us over the years
    (setiap hal yang telah kami capai saat ini ialah hasil dari kerja kerasmu mengajar kami ketika kami sekolah. Terima kasih karena telah menjadi guru terbaik yang mengajar kami selama bertahun-tahun)
  • So long time, you had educated us in joy and sorrow. Our class had created so many gorgeous memories together. We will never forget those memories. You are our best teacher that god has brought to us. Thank you for every single thing that you had given to us.
    (dalam waktu yang lama, anda telah mendidik kami dalam suka dan duka. Kelas kita telah membuat banyak kenangan yang menakjubkan bersama. Kami tidak akan pernah merupakan semua kenangan-kenangan itu. Anda adalah guru terbaik yang telah tuhan kirimkan kepada kami. Terima kasih atas segala hal yang telah anda berikan kepada kami)
  • All the things that you’ve done so far is the inspiration for us to make a better world. Thank for being our teacher.
    (semua hal yang telah anda lakukan sejauh ini merupakan inpirasi bagi kami untuk menjadikan dunia yang lebih baik. Terima kasih telah menjadi guru kami)

Uraian di atas merupakan penjelasan mengenai materi contoh greeting card untuk guru yang dapat penulis sampaikan kepada pembaca dalam kesempatan yang indah ini.

Semoga dengan membaca artikel mengenai contoh greeting card untuk guru ini pembaca dapat mengucapkan sapaan dalam bahasa inggris untuk guru anda dengan baik dan benar sehingga kemampuan dasar bahasa inggris pembaca dapat meningkat pula. Tetap semangat untuk mempelajari bahasa inggris dan sampai jumpa pada kesempatan yang lain. May the happiness be with you forever!

, ,
Oleh :
Kategori : Writing