Sponsors Link

Quotes Bahasa Inggris Tentang Ayah yang Telah Meninggal

Sponsors Link

Hidup manusia memiliki fase bahagia dan fase sedihnya sendiri. Setiap fase tersebut harus disikapi dengan baik. Namun pastinya kita juga memerlukan suntikan semangat dari luar. Maka dari itu, penting bagi kita untuk mendapatkan kata-kata positif tentang apa pun yang menjadi masalahnya. Hal ini dapat kita lakukan agar kita dapat senantiasa bersikap positif.

ads

Saat paling menyedihkan bagi kita mungkin ketika orang tercinta meninggalkan kita. Tentunya kita paham bahwa setiap jiwa nantinya akan mati. Namun, kesedihan akan hal tersebut tentunya harus kita kurangi. Untuk mengurangi kesedihan dan menimbulkan semangat baru, kita dapat membaca kata mutiara atau quotes.

Dalam kesempatan ini, penulis hendak menyampaikan kepada pembaca mengenai quotes bahasa Inggris tentang ayah yang telah meninggal. Kehilangan ayah tentunya menjadi salah satu kehilangan terbesar bagi kita. Kata mutiara yang disampaikan harus sesuai dengan kaidah grammar bahasa Inggris yang benar dan berisi parts of speech yang mendukungnya seperti kata kerja (verb), kata benda (noun), kata sifat (adjective), dan lain sebagainya. Nah, berikut ini quotes bahasa Inggris tentang ayah yang telah meninggal:

  • Dad, your memories have become my heartbeats which mean i am thinking of you all the time just to stay alive. I miss you

(ayah, segala kenangan mengenai dirimu telah menjadi denyut nadiku yang artinya aku sedang memikirkanmu sepanjang waktu untuk terus bertahan hidup. Aku merindukanmu)

  • Dad, i keep thinking about you even though i pains. I would give anything to relive those memories again.

(Ayah, aku tetap berpikir tentangmu sekalipun aku merasakan sakit. Aku akan memberikan apa pun untuk menghidupkan kembali kenangan itu)

  • Death leaves a heartache no one can heal, love leaves a memory no one can steal

(kematian meninggalkan sakit hati yang tidak dapat disembuhkan oleh siapapun, cinta meninggalkan kenangan yang tidak dapat dicuri oleh siapapun)

  • My father gave me the greatest gift anyone could give another person, he believed in me

(ayahku memberikan aku pemberian terbesar yang dapat diberikan kepada orang lain, ia memberiku kepercayaan)

  • My father didn’t tell me how to live, he lived and let me watch him do it

(ayah saya tidak memberi tahu bagaimana cara untuk hidup, beliau hidup dan menunjukkan pada saya bagaimana beliau melakukannya) 

Sponsors Link

  • If i had one more chance to have you here with me today, i would do things differently. Every day i would tell you how much you mean to me

(jika aku memiliki satu lagi kesempatan agar engkau ada bersamaku hari ini, aku akan melakukan hal-hal dengan berbeda. Setiap hari aku akan memberitahumu betapa engkau berarti bagiku)

Penjelasan di atas merupakan uraian mengenai materi mengenai Quotes bahasa Inggris tentang ayah yang telah meninggal yang dapat penulis sampaikan kepada pembaca dalam kesempatan yang indah ini.

Semoga dengan membaca artikel mengenai Quotes Bahasa Inggris Tentang Ayah yang Telah Meninggal ini, pembaca dapat memahami seperti apa kata mutiara tentang ayah yang telah meninggal itu artinya dalam bahasa indonesia   sehingga kemampuan dasar bahasa inggris pembaca dapat meningkat pula. Tetap semangat untuk mempelajari bahasa inggris dan sampai jumpa pada kesempatan yang lain. may the joy be with you!

 

,
Oleh :
Kategori : Writing