Sponsors Link

Makna dan Pesan Lagu Who Lily Alan Walker dalam Bahasa Inggris – Kontroversi!

Sponsors Link

Siapa yang tidak mengenal DJ dan juga penyanyi muda satu ini?. Alan Walker merupakan salah satu penyanyi ngehits dengan judul lagu yang menarik untuk didengarkan.

ads

Bagi kamu yang memang ngefans terhadap lagu juga penyanyinya tentu sudah banyak judul lagu yang membuat hati menjadi happy. Berikut lagu Bahasa Inggris tentang Ramadhan beserta liriknya.

Berikut ini contoh judul lagu Alan Walker yang bisa kamu ketahui mengenai makna dan pesan lagu Who Lily Alan Walker dalam bahasa Inggris yang fenomenal. Simak penjelasannya di bawah ini:

1. “And You’ll Safe Under My Control” 

Salah satu makna dan arti lirik dari lagu Who Lily adalah memiliki makna bahwa ” kamu akan aman dalam penguasaanku, yang bisa diartikan bahwa Dajjal akan memberikan tipu daya pada irang yang tidak memiliki keimanan.

Karena kelak saat akhir zaman semua manusia hidup dalam kekurangan dan saat itulah Dajjal menawarkan segala tipu daya agar manusia bisa menjadi pengikutnya. Arti yang cukup menyeramkan memang ya. Kumpulan dan daftar lagu Bahasa Inggris beserta pesan moralnya.

2. “Top Over The Mountains Or Valley Low”

Makna dan pesan lagu Who Lily Alan Walker dalam bahasa Inggris berikutnya yaitu artinya “Di atas dua gunung atau lembah”. Dimana makna kalimat tersebut berarti tempat persembunyian dari  mahluk yang bernama Yakjuj dan Makjuj.

Hal tersebut terdapat dalam Al-Qur’an surat Al-Kahfi 93-94. Dimana tempat persembunyian di antara dua gunung yaitu benteng pemisah dari umat manusia. Yakjuj dan Makjuj sendiri merupakan makhluk yang akan menghancurkan bumi saat hari kiamat kelak, dan mereka akan melawan Nabi Isa.

3. “There’s Creatures Who Are Hiding in The Dark”

Kalimat dari lirik di atas memiliki makna yaitu creatures adalah Dajjal atau Iblis yang saat ini sedang bersembunyi dalam tempat yang penuh dengan kegelapan.

Berikutnya, si creatures atau makhluk tersebut mengatakan tidak perlu khawatir, ikut saja ke manapun aku pergi. Maka kelak ia akan memberikan apapun yang manusia impikan.

Si Dajjal atau Iblis membujuk setiap orang untuk mengikutinya dan akan memberikan apapun yang diimpikan. Cerita ini mirip dengan kisah dari Dajjal atau Iblis yang akan kelak di hari akhir akan membujuk umat manusia dalam kesesatan juga kegelapan. Simak contoh lagu-lagu Bahasa Inggris tentang persahabatan.


4. “Follow Everywhere I Go, Top Over The Mountains or Valley low, Give You Everything You’ve Been Dreaming of “

Selanjutnya makna dan pesan lagu Who Lily Alan Walker dalam bahasa Inggris adalah saat perjalanan semakin jauh dan menembus dalamnya hutan. Ada sesuatu yang seakan mengikuti dan berbisik kepadanya. Kemanapun pergi selalu ada yang mengikuti.

Entah apa sesuatu tersebut, yang pasti akan terus membuntuti dan berbisik seakan mengajak untuk terus ikut. Bisikan itu seperti serangkaian hal mistis yang di luar nalar manusia.

5. “She Knew She Was Hypnotized”

Dari kalimat di atas mengartikan bahwa lirik tersebut memberitahukan jika dirinya tahu kalau telah dihipnotis. Jika disambung dengan kalimat berikutnya, maka jelas makna lirik menjelaskan bahwa wanita tersebut butuh pertolongan dan seakan dirinya dalam kondisi yang berbahaya.

Sebuah ungkapan aneh dan seperti dalam duni gelap yang sedang menghantui wanita tersebut. Berikut lagu Bahasa Inggris yang mudah dihafal untuk belajar Grammar dan Vocabulary.

Jika diartikan secara menyeluruh, memang kalimat dalam lirik lagu tersebut memiliki ungkapan mistis dan keanehan yang mendalam. Namun, semua tergantung kamu yang mendengar lagu tersebut. Jika ingin sekedar menikmati dan memaknai secara positif maka lagu akan membuat ketenangan bagi pendengarnya.

Demikian penjelasan mengenai makna dan pesan lagu Who Lily Alan Walker dalam bahasa Inggris. Semoga bisa diartikan secara tepat dan positif ya. Good luck.

, , ,
Oleh :
Kategori : Writing