Sponsors Link

Kata-Kata Romantis Bahasa Inggris dalam Film – Kirim ke Pacar Kamu!

Sponsors Link

Selamat datang di artikel ini teman-teman pengunjung website setia kami. Kali ini kami akan membahas mengenai beberapa kalimat romantis yang ada pada beberapa film pilihan kami, yang kita kenal dalam bahasa inggrisnya yaitu Movie Quote.

ads

Romantisme sebuah film tidak lepas dari pengaruh kalimat atau skrip atau yang lebih kita kenal dengan skenario yang cocok dan pas. Tidak hanya dengan visual yang bagus, saat menonton film pun kita sering terpana dan terpukau oleh kata-kata yang pemain film tersebut ucapkan.

Berikut beberapa Kata-Kata Romantis Bahasa Inggris Dalam Film yang telah kami pilih dan rangkum untuk teman-teman. Semoga bermanfaat.

I LOVE YOU 3000 ( AVENGERS ENDGAME-2019 )

Apakah teman-teman sudah menonton film ini? Ya, kalimat ini diucapkan oleh Tony Stark (Robert Downey Jr) pada pesan terakhirnya untuk anaknya, Morgan. I LOVE YOU 3000 yang memiliki makna, aku mencintaimu pada film ini dinilai memiliki makna yang lebih dalam dari itu.

Angka 3000 yang berada pada akhir kalimat tersebut merupakan keseluruhan waktu dari film Avenger series yang jika ditotal mencapai 3000 menit. As an endgame, yang juga berarti penutup film Avenger series, Kalimat yang diucap oleh Stark memiliki makna yang dalam dan berhasil membuat penonton menjadi terharu sedih.

Jadi, Maksudnya adalah Aku Mencintaimu 3000 kali.

I wish I had done everything on earth with you ( The Great Gatsby )

Salah satu karya Fitzgerald ini difilmkan pada tahun 2015. Film ini menceritakan seorang Gatsby dan cinta pertamanya, Daisy. Kalimat ini termasuk dalam kalimat romantis yang ada pada film.

I wish I had done everything on earth with you yang memiliki arti ”Aku berharap aku bisa melakukan apapun di dunia ini denganmu”. Cukup romantis bukan?

Im gonna treat you so nice, so you’ve never gonna let me go (Pretty Woman)

Kalimat satu ini juga kalimat romantis yang ada pada film romantis yang diperankan oleh Richard Gere dan Julia Robert. Kalimat ini memiliki artian yaitu ”Aku akan memperlakukanmu dengan baik, jadi kamu jangan biarkan aku pergi”. Berikut beberapa kata-kata romantis dari film lainnya yang sudah kami rangkum untuk teman-teman.

  • Our love is like the wind, I can’t see it but I can feel it – A Walk To Remember. ( Cinta kita seperti angin, aku tidak bisa melihatnya, namun aku bisa merasakannya)
  • You don’t need everyone to love you. Just a few good people – The Greatest Showman. ( Kamu tidak membutuhkan semua orang untuk mencintaimu. Hanya beberapa orang baik saja sudah cukup)
  • I love how she makes me feel. Like anything’s possible or like, I don’t know. Life is worth it – 500 Day Of Summer. ( Aku mencintai caranya membuatku merasakan sesuatu. Seperti segalanya mungkin atau aku tidak tahu. Hidup benar-benar pantas untuk itu) 

  • I have crossed the oceans of time to find you – Dracula. ( Aku telah mengarungin lautan waktu untuk menemukanmu)
  • Love means never having to say you’re sorry -Love Story. ( Cinta berarti tidak perlu mengatakan kamu telah dimaafkan)
  • To me, you are perfect– Love Actually. ( Bagiku, kamu sempurna)
  • You had me at hello – Jerry Maguire. ( Kamu memiliki ku di awal waktu )

Kami telah memberikan beberapa Kata-Kata Romantis Bahasa Inggris Dalam Film untuk teman-teman. Berikut kami berikan beberapa artikel terkait untuk menambah ilmu teman-teman.

, ,
Oleh :
Kategori : Speaking, Writing