Sponsors Link

8 Doa Minta Jodoh Dalam Bahasa Inggris Beserta Arti Dan Penggunaannya

Sponsors Link

Disini lagi bersama azbahasainggris.com, situs portal yang menyediakan berbagai artikel mengenai materi-materi Bahasa Inggris – dimana belajar Bahasa Inggris menjadi jauh lebih mudah.

Di kesempatan kali ini, azbahasainggris.com akan kembali membahas artikel contoh dan penggunaan yang berhubungan dengan doa meminta jodoh dalam Bahasa Inggris dalam sebuah artikel yang berjudul: 8 Doa Minta Jodoh Dalam Bahasa Inggris Beserta Arti Dan Penggunaannya. Namun baca juga postingan-postingan azbahasainggris.com lainnya ya!

Tanpa lebih lama mengulur-ulur waktu, maka berikut ini 8 doa minta jodoh dalam Bahasa Inggris beserta arti dan penggunaannya:

  • O God, give me the best wife from Your side, the wife I propose for and marry, the wife who became my best friend in matters of religion, world affairs and the hereafter.
    (Oh Tuhan, berikan aku istri terbaik dari-Mu, istri yang aku lamar dan aku nikahi, istri yang akan menjadi teman terbaik dalam hal agama, urusan dunia dan akhirat.)
  • O Lord, if I fall in love, keep my love for him so that I don’t exceed my love for You.
    (Oh Tuhan, jika aku jatuh cinta, jaga cintaku padanya agar tidak melampaui rasa cintaku pada-Mu.)
  • O my Lord, let me not to be alone. Send me someone to fill this lonely live. Lo! You are the One and the Omnipotent.
    (Oh Tuhanku, jangan biarkan aku untuk sendirian. Kirimkan seseorang yang dapat mengisi hidup yang sepi ini. Karna sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Esa dan Maha Kuasa.)
  • O God, if I fall in love, allow me to touch the heart of someone whose heart is linked to you. So that I will not fall in the dark abyss of sorrow.
    (Oh Tuhan, jika aku jatuh cinta,, izinkan aku untuk menyentuh hati insan yang hatinya terpaut untukmu. Sehingga aku tidak akan terjadi pada gelapnya jurang kegalauan.)
  • Mi-Lord, send me the best husband from Your sight, the husband who can lead me in matters of religion, world affairs and the hereafter.
    (Ya Tuhanku, kirimkan aku suami yang terbaik dari sudut pandang-Mu, suami yang dapat menuntunkun dalam urusan agama, dunia dan akhirat.)
  • O our God, give us wives and descendants that can please our hearts, and let us lead those who are devoted.
    (Oh Tuhan kami, berikan kami istri-istri dan keturunan-keturunan yang dapat menyenangkan hati kamu dan biarkan kami menjadi pemimpin bagi orang-orang yang bertaqwa.)
  • God, I want to get married. Please send for me a man who is pretty in appearance and morality, the most extensive of his sustenance, and give me the most blessing child, and You make him be my pride in my lifetime and be my success after my death.
    (Tuhan, aku ingin menikah. Kirimkan aku seorang laki-laki yang tampan baik penampilan maupun kelakuannya, yang paling beriman baginya, dan berikan aku anak yang paling di berkahi, dan Engkau menjadikannya kebanggaan selama hidupku dan kesuksesan ketika aku mati.)
  • O God, if I fall in love, let me love someone who anchors his love for You too. In order to increase my passion for You.
    (Oh Tuhan, jika aku jatuh cinta, jadikan saya untuk dapat mencintai seseorang yang melabuhkan cintanya untuk-Mu juga. Agar aku dapat meningkatkan rasacintaku pada-Mu.)

Itulah tadi 8 doa minta jodoh dalam Bahasa Inggris beserta arti dan penggunaannya yang dapat dijadikan sampel penggunaan dalam Bahasa Inggris. Dengan mengetahui doa minta jodoh dalam Bahasa Inggris, tentunya dapat meningkatkan kemampuan kebahasaan lebih baik lagi.

Quotes Ramadhan Bahasa Inggris dan Artinya, Halal Bihalal dalam Bahasa Inggris, Jenis Doa yang Paling Sering Diucapkan dalam Bahasa Inggris, Doa Dalam Bahasa Inggris Sebelum dan Sesudah Belajar, dan Contoh Kalimat Bahasa Inggris tentang Nominal Sentence.

, , ,
Oleh :
Kategori : Sentence