Sponsors Link

Cerita Pendek yang Menggunakan Bahasa Inggris

Sponsors Link

Cerita pendek adalah cerita berisikan hanya beberapa halaman saja. Cerita pendek yang banyak di majalah ini memberikan wawasan serta motivasi dalam ceritanya. Kebanyakan cerita ini selalu diminati untuk anak-anak karena bacaannya yang sedikit serta gampang untuk dicerna.

Cerita pendek juga memberikan pengalaman membaca untuk anak sedini mungkin untuk senang membaca dan menjadi hobi. Cerita yang ditawarkan pada cerita pendek ini sangat mudah dipahami dengan urutan cerita yang tidak berbelit-belit sehingga akan menyenangkan jika dibaca. Bahkan ada juga cerita pendek yang berfungsi untuk memberikan ucapan Salam dalam Bahasa Inggris dan artinya.

Mempelajari bahasa asing sejak dini juga upaya pembelajaran dengan kondisi anak yang masih fresh belajar. Dengan menggunakan metode pembelajaran dari cerita dan Kosakata dan sinonim dari kata sifat di dalamnya, maka akan mempercepat wawasan dalam penggunaan bahasa Inggris seseorang. 

Penggunaan bahasa Inggris yang sejatinya bahasa internasional sangat dibutuhkan untuk masa depan anak, sehingga saat memberikan pembelajaran dengan membaca cerita pendek merupakan salah satu upaya mudah dalam sistem belajarnya.

The Goose with The Golden Eggs

Once upon, a man had the god fortune to have a goose which laid a golden egg every day. Lucky though he were, he soon began to think they were not getting rich fast enough. He imagined that if the bird must be eble to lay golden eggs, its insides must be made og gold.

And he thought taht if they could get all that precious metal at once. He would get mighty rich very soon. So her man decided to kill the bird. So, he upon to cutting the gold goose and open goose, her were shocked to find that its innards were like that of any other god.

Artinya

Angsa dengan Telur Emas

Suatu hari, seorang pria memiliki nasib baik untuk memiliki angsa yang menetaskan telur emas setiap hari. Beruntung meskipun pria itu segera berpikir ia tidak cukup cepat kaya. Pria itu membayangkan bahwa jika burung mampu bertelur emas, bagian dalamnya pasti terbuat dari emas.

Dan pria itu berpikir bahwa jika dia bisa mendapatkan semua logam mulia sekaligus. Pria itu segera mendapatkan kekayaan. Jadi, pria itu memutuskan untuk membunuh angsa tersebut. Jadi setelah memotong angsa dengan telur emas dan terbuka, pria itu terkejut karena menemukan bahwa jeroannya sama saja dengan angsa lainnya.

Penggalan cerita pendek di atas merupakan contoh dari salah satu cerita pendek. Dengan sifat cerita sedikit namun dapat membantu pembacanya mengetahui maksud serta pesan yang terkandung. Dalam cerita di atas dapat memberikan sebuah pesan moral untuk dijadikan pegangan dalam menghadapi kehidupan mendatang.

Pesan yang tersirat adalah berpikir dahulu sebelum bertindak, dengan begitu tidak ada penyesalan sebelum akhirnya menyelesaikan masalah yang dihadapi.

Cerita pendek menggunakan bahasa Inggris adalah salah satu metode favorit yang digunakan terutama untuk anak maupun untuk semua kalangan karena bahasanya yang mudah dipahami serta penerapan kosa kata yang memudahkan untuk selalu diingat.

Penggunaan bahasa Inggris seperti Present Continuous TensePresent Perfect Tense, serta Present Perfect Continuous Tense yang diberikan dalam cerita pendek serta dibacakan secara terus menerus akan menghasilkan budaya berbahasa Inggris yang benar dan selalu berkembang.

, , ,
Oleh :
Kategori : Writing