Sponsors Link

Artis Indonesia yang Pintar Bahasa Inggris, Bisa Kamu Contoh!

Sponsors Link

Banyak keuntungan yang bisa kita rasakan jika memiliki kemampuan bertutur kata dalam bahasa Inggris dengan baik. Selain bisa berkomunikasi dengan orang-orang dari berbagai penjuru dunia, bahasa Inggris juga bisa menjadi jembatan penghubung antar budaya.

ads

Selain itu, hanya dengan bermodalkan bahasa Inggris saja, kita sudah bisa menghasilkan uang. Zaman sekarang banyak sekali sumber-sumber penghasilan yang hanya membutuhkan skill berbahasa Inggris, terutama di jagad internet.

Jadi jangan heran kalau bahasa Inggris sering dikatakan sebagai ‘money language’, karena bahasa Inggris sudah menjadi komoditi penting bagi setiap orang yang ingin mencari peluang kesuksesan secara global, terutama di kalangan para artis. Bahasa Inggris adalah syarat mutlak bagi setiap artis yang ingin ‘go-international’.

Bicara soal artis dan bahasa Inggris, tahukah kamu kalau ternyata cukup banyak artis dalam negeri yang mahir berbahasa inggris. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya!

Agnez Mo

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi bernama asli Agnes Monica Muljoto ini? Penuturan bahasa Inggrisnya terkenal fasih sekali, bahkan hampir persis dengan penutur aslinya. Tidak sia-sia Agnez mengasah skill bahasa Inggrisnya sejak kecil, karena jika tidak, mungkin dia akan sedikit kesulitan melebarkan sayap karirnya ke jenjang internasional.

Maudy Ayunda

Artis muda dan multi-talenta Maudy Ayunda adalah salah satu artis Indonesia yang terkenal cerdas, terbukti setelah dirinya berhasil menyelesaikan studinya di Oxford University hanya dalam kurun waktu 3 tahun saja, maka jangan heran jika skill bahasa Inggris-nya begitu sempurna.

Raisa Andriana

Nama penyanyi cantik yang satu ini mulai melejit setelah dirinya membawakan lagunya yang berjudul ‘Serba Salah’. Raisa juga ternyata memiliki kemampuan bahasa Inggris yang mumpuni dengan gaya bicaranya yang begitu santai dan menyenangkan.Boy William

Sebagian besar orang mungkin sudah tahu kalau aktor, model, sekaligus presenter Boy William sangat mahir berbicara dalam bahasa Inggris. Boy memulai karirnya di dunia hiburan setelah berhasil keluar sebagai pemenang dari ajang pemilihan model ‘Starteen’ tahun 2009.

Deddy Corbuzier

Selanjutnya adalah seorang mentalis terkenal asal Indonesia, Deddy Corbuzier. Deddy memiliki kemampuan bahasa Inggris yang sangat baik, terbukti ketika ada seorang warga negara asing yang menjadi bintang tamu di acara talkshow-nya, ‘Hitam Putih’, Deddy selalu berhasil menciptakan dialog yang menarik.

Nirina Zubir

Aktris yang booming setelah membintangi film layar lebar bertajuk ‘Heart’ (2006) ini bukan hanya fasih berbahasa Inggris ternyata, dia juga menguasai bahasa Mandarin, Perancis dan Jerman. Sejak kecil Nirina sudah sering berpindah-pindah tempat tinggal ke berbagai negara, maka tak heran jika dia menguasai berbagai bahasa asing.

Cinta Laura

Sama halnya dengan Nirina Zubir, artis blasteran Indo-Jerman ini menguasai lebih dari satu bahasa asing. Selain bahasa Inggris-nya yang sudah pasti lancar, Cinta Laura juga menguasai bahasa Perancis, Jerman, dan kini sedang mempelajari bahasa Spanyol.


Daniel Mananta

Kemampuan bahasa Inggris presenter tersohor Daniel Mananta atau yang dikenal juga sebagai VJ Daniel ini tentu sudah tak perlu diragukan lagi, sampai-sampai dia dipercaya untuk membawakan sejumlah acara internasional seperti Miss World 2013 dan Fox Sport TV.

Tina Toon

Semua orang pasti sudah familier dengan sosok ini, dia adalah artis cilik yang kini sudah beranjak menjadi wanita dewasa. Tina Toon juga termasuk artis Indonesia dengan kemampuan bahasa asing yang mumpuni. Selain bahasa Inggris, dia juga mahir berbahasa Mandarin.

Itulah beberapa artis Indonesia yang terkenal pintar bahasa Inggris, tertarik menjadi seperti mereka? Asah terus skill bahasa Inggris-mu dengan mengikuti postingan artikel terbaru di AZBahasaInggris!

, ,
Oleh :
Kategori : English Skills